- FondsF007 - Khazanah Arsip Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bukittinggi
- SeriesS4 - Khazanah Arsip Bidang Pengelolaan Sistem Informasi Administrasi Kependudukan & Pemanfaatan Data
- SubseriesSS01 - Khazanah Arsip Seksi Sistem Informasi Administrasi Kependudukan
- FileB1 - Khazanah Arsip Kegiatan Bimtek, Pelatihan dan Sosialisasi
- Part04 - Khazanah Arsip, Integrasi Layanan Pengaduan dan Informasi Pelayanan Administrasi Kependudukan ( Adminduk )
- 1 more...
- Item02 - Khazanah Arsip halaman 1 Panduan Integritasi Layanan Pengaduan dan Informasi Pelayanan Administrasi Kependudukan, diawali dengan bahasan : Maksud dan Tujuan.
- Item03 - Khazanah Arsip halaman 2 Panduan Integritasi Layanan Pengaduan dan Informasi Pelayanan Administrasi Kependudukan, dengan bahasan : Sasaran
- Item04 - Khazanah Arsip halaman 3 Panduan Integritasi Layanan Pengaduan dan Informasi Pelayanan Administrasi Kependudukan, dengan bahasan : Nilai Dasar Aparatur yang menangani Pengaduan Masyarakat
- Item05 - Khazanah Arsip halaman 4 Panduan Integritasi Layanan Pengaduan dan Informasi Pelayanan Administrasi Kependudukan, dengan bahasan : Tim Penanganan Pengaduan dan Informasi Pelayanan Adminduk
- Item06 - Khazanah Arsip halaman 5 Panduan Integritasi Layanan Pengaduan dan Informasi Pelayanan Administrasi Kependudukan, dengan bahasan : Alur Proses Pengaduan dan Informasi Pelayanan
- Item07 - Khazanah Arsip halaman 6 Panduan Integritasi Layanan Pengaduan dan Informasi Pelayanan Administrasi Kependudukan, dengan bahasan : Penatausahaan / Pencatatan
- Item08 - Khazanah Arsip halaman 7 Panduan Integritasi Layanan Pengaduan dan Informasi Pelayanan Administrasi Kependudukan, dengan bahasan : Penatausahaan ( 2 ) / Penyaluran Pengaduan.
- Item09 - Khazanah Arsip halaman 8 Panduan Integritasi Layanan Pengaduan dan Informasi Pelayanan Administrasi Kependudukan, dengan bahasan : Penatausahaan ( 3 ) / Waktu Penyelesaian.
- Item10 - Khazanah Arsip halaman 9 Panduan Integritasi Layanan Pengaduan dan Informasi Pelayanan Administrasi Kependudukan, dengan bahasan : Hasil Penanganan Pengaduan.
- 7 more...